Investasi Online MegaProfit

Iseng2 waktu itu aku search di Google, dan entah mana awalnya hingga aku sampai di sebuah situs “http://provit.bravehost.com” atau MegaProfit . Ini merupakan situs investasi online. Melalui ini uang yang kita investasikan akan digandakan dengan Forex. Apa itu forex? Forex sendiri merupakan suatu jenis perdagangan/transaksi yang memperdagangkan mata uang suatu negara terhadap mata uang negara lainnya yang melibatkan pasar-pasar uang utama di dunia selama 24 jam secara berkesinambungan (mulai dari hari Senin pk.4 pagi sampai dengan hari Sabtu pk.4 pagi WIB/GMT+7.

Cara kerja di MegaProfit sangat gampang. Kita cuma memilih salah satu paket investasi kemudian menunggunya selama 50 hari. Gampang kan.. Tanpa Ngapa2en.. Tanpa MLM.. dls. Yang Menarik adalah jika kita sudah menjadi member, maka kita akan dapat mendownload e-book yang sangat menarik yang jumlahnya ratusan dan GRATIS. Jika di tempat lain e-book2 ini akan dijual dengan harga yang sangat tinggi. Tapi disini malah Gratis jika kita sudah menjadi member megaprofit.

Waktu itu juga aku sempat untuk invest disana. Aku pertama kali Invest Rp. 50.000 trus kemudian selama 50 hari menunggu saat bagi hasil. H2C (Harap harap cemas aja) takut banget uangku gak kembali. Tapi ternyata setelah 50 hari, bagi hasil benar2 terjadi. Aku dikirimi Rp. 100.000 ke rekening mandiriku. Senengnya waktu itu. Kemudian aku jadi ingin invest lagi. Kemuadian aku berani invest Rp 250.000 untuk mendapatkan bagi hasil Rp 500.000. Dan ternyata setelah 50 hari uangku dikembalikan. sesuai dengan yang seharusnya yaitu Rp 500.000. Lumayan kan? Gak ngapa2en kita bisa dapat bagi hasil. untuk info lebih Jelasnya silahkan Kunjungi http://provit.bravehost.com

  1. #1 by arik on December 25, 2008 - 12:22 pm

    beneran gak ney…?
    tar duitnya ga kembali..

Leave a Reply

