Smaspen

Ini adalah foto saat acara perpisahan disekolahku dulu yaitu di SMU N 1 Penebel. Acaranya cuma sembahyang. Ga ada yang laen. Menyebalkan banget, acara perpisahan cuma seperti itu. Kurang berkesan rasanya. Harusnya saat acara perpisahan itu dibuat dengan lebih meriah.

3p2

Mungkin harusnya ada serperti misalnya acara band, atau apalah yang bikin hari itu gak terlupakan. Kurang menarik banget acara perpisahan sepeti itu.

Aku ingat dulu, kami anak2 IPA2 sering ngumpul di BK, Bolos, ikut pramuka, di gojlok, ikut pks (disuruh senam) ngerayu cewek jg (ups, itu kan cm aku, he he . . ). Seneng banget rasanya mengingat itu semua. Untung waktu itu udah direkam. Walaupun gambarnya pas pas an, tapi cukup menarik untuk ditonton.

Sekarang dimana lagi dapet masa2 seperti itu. Semuanya dah jadi kenangan manis (he he). Bagi temen2ku d smaspen dulu, Silahkan Comentar nya dibawah ini… Jika kalian ingin bernostalgia, kalian bisa buka album masa sma qta di yuwie.com. Atau bisa juga dengan meng-klik link** berikut.. kalian akan langsung menuju ke yuwie.com.

picture 1

picture 2

me in…

(ups, khusus Anak2 smaspen gen! terutama IPA2)

  1. #1 by ekast on December 21, 2008 - 12:10 am

    ado nak tua masuk sma
    bok kriting,hitam berkilau’ngejingit
    cew yang baju merah(kanan) namana suzan
    cantik sekali deah cocok ajak pak yan

  2. #2 by ekast on December 21, 2008 - 12:13 am

    kleng ci boss Foton kae sing jangin ci ditu
    ngae gedeg oke gen ci
    mrengess ci bossss
    kliab duel ne mai dueLLLLL

  3. #3 by tante galak on February 2, 2009 - 3:18 pm

    aduh ku kangen ma kalian semua pada kemana sih

    kapan2 kumpul yuuuuuuuuuuuk

    ngenang masa lalu kita yang sangat menyenangkan

    tiada hari tanpa ketawa jika bersama kalian.

    my friends imiss u all

  4. #4 by Adi on February 3, 2009 - 7:30 am

    siapa nih coment tante galak???
    arma ya???

  5. #5 by riyahana on July 20, 2013 - 11:35 pm

    apa kabar smw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: